Makanan Diet Seminggu Yang Ampuh Mengurangi Berat Badan

Ads by Google
Makanan diet yang baik adalah menu makanan yang mengandung minim kalori yang bisa berguna untuk menurunkan berat badan anda. Cobalah mulai sekarang anda menjadwal segala menu makanan selama seminggu untuk mendukung program diet anda, agar anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan adanya jadwal menu diet, anda akan mempunyai variasi menu makanan untuk mengurangi kebosanan pada menu makanan anda sehari-hari.
makanan diet


Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa gambaran menu makanan untuk program diet anda selama seminggu yang bisa anda jadikan sebagai referensi dalam membuat menu makanan yang bervariasi dan tidak membosankan. Dalam menu makanan berikut ini hal yang terpenting adalah jangan lupa untuk sering mengkonsumsi air putih, yang bisa membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh yang sangat baik untuk mendukung program diet anda. Berikut menu makanan diet satu minggu yang baik untuk anda.

Menu Makanan Diet Untuk Seminggu 
Senin
Anda bisa mengawali hari dengan menu sarapan yang baik untuk kesehatan, roti tawar dengan olesan keju diatasnya ditemani buah buahan seperti apel dan jeruk akan membantu menambah energi anda untuk mengawali hari. Untuk menu makan siang anda bisa membuat menu cincangan sayuran atau biasa disebut salad, yang dapat mengisi kebutuhan nutrisi anda. Sedangkan untuk dinner anda bisa membuat menu dada ayam panggang dengan bumbu yang sederhana saja disajikan bersama brokoli rebus dan kentang tumbuk.

Selasa
Pada hari kedua program diet, anda disarankan mengawali sarapan dengan mengkonsumsi buah buahan kesukaan anda, yoghurt, ataupun selai kacang yang bisa anda pilih sesuai selera anda. Sedangkan untuk makan siang anda bisa membuat roti sandwich isi salad, irisan mentimun serta beberapa suwiran daging dada ayam. Malamnya anda bisa mencoba menu daging sapi panggang dengan kukusan kentang merah serta salad.

Rabu
Hari ketiga, anda dapat membuat menu makanan diet untuk sarapan berupa pisang kecil, 1/2 cangkir sereal kesukaan anda serta 1 cangkir susu yang rendah lemak. Makan siangnya anda bisa membuat menu sayuran dan roti gandum yang disajikan dengan semangkuk minestrone dan salad. Makan malamnya anda bisa membuat resep fillet salmon panggang dengan salsa saus kemangi.

Kamis
Dihari kamis ini anda dapat mengkonsumsi menu sarapan seperti roti gandum, telur dadar serta yoghurt. Untuk siangnya anda dapat membuat menu seperti burger saus kacang hitam. Dan untuk malamnya anda bisa mengkonsumsi spageti yang memiliki kandungan lemak rendah

Jumat
Menu makanan untuk hari jumat anda disarankan untuk mengkonsumsi roti gandum dengan selai kacang diatasnya serta segelas susu rendah lemak. Siangnya anda dapat mencoba nasi goreng china dengan menambahkan sayuran seperti brokoli pada nasi gorengnya. Malamnya anda dapat membuat tumisan brokoli, bawang merah , bawang putih serta kembang kol dan jamur siitake.

Sabtu
Anda dapat bersantai di hari sabtu dengan membuat menu sarapan roti sandwich ditemani segelas jus jeruk atau susu segar. Siangnya anda juga membuat roti isi salad ditemani dengan secangkir sup sayuran bergizi dan untuk malamnya anda dapat mencoba membuat pizza ala anda sendiri. Ditambah beberapa sayuran diatas pizza tersebut.

Minggu
Di hari terakhir dalam program diet anda, anda bisa mencoba membuat gandum pancake ditemani dengan topping buah zuccini dan segelas susu. Makan siangnya anda bisa membuat salad dan malamnya anda dapat mencoba membuat sayur bayam dan susu rendah lemak.

Itulah beberapa menu makanan diet seminggu yang bisa anda coba sendiri di rumah. Aturlah jadwal makanan sesuai dengan selera anda. Menu diatas sudah diuji coba oleh beberapa orang, percayalah jika anda bisa menerapkan dengan baik anda akan memperoleh hasil diet yang maksimal.
Ads by Google